Green Valley 2 bersama dan Balikpapan Superblock mengajak ratusan warga Kota Balikpapan untuk melaksanakan senam jantung sehat bersama. Kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Jantung Sedunia Tahun 2023.

Ketua Panitia Senam Jantung Sehat Very Arharis mengatakan, dalam kegiatan senam jantung sehat Green Valley 2 bersama dengan Manajemen Balikpapan Superblock yang dilaksanakan di Pantai BSB ini setidaknya diikuti sebanyak 300-an masyarakat yang ambil bagian pada senam jantung sehat garapan PT Wulandari Bangun Laksana Tbk dan PT Karya Bersama Anugerah Tbk ini.

Ketua Pengurus Pusat Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia dr Radityo Prakoso, SpJP dalam kesempatan itu mengatakan, saat ini peningkatan jumlah pesien penderita penyakit Jantung pada usia kurang dari 40 tahun sebanyak 2 persen setiap tahunnya.

“Hal ini menunjukkan Penyakit Jantung tidak hanya ditemukan pada usia tua. Gaya Hidup tidak sehat menjadi penyebab paling umum,” ungkapnya.

Wakil Ketua Yayasan Jantung Indonesia cabang Balikpapan dr Dyah Muryani mengatakan, prevalensi pasien penderita penyakit jantung terus meningkat.

“Untuk penyakit jantung ini, saat ini menduduki urutan ketiga dari daftar penyakit yang mematikan. Setelah kanker, jantung koroner, dan yang ketiga ini jantung yang macam-macam ada yang katupnya rusak, jantung bawaan,” jelasnya.

Terimakasih juga kepada para sponsor yang mendukung acara ini ❤️

Venue Supported by : Pantai BSB

Sponsored by :
– Bank Kaltimtara
– Kalbe Nutritionals
– JJ Steak

Sponsored Group by :
– Pentapolis Residence
– Green Valley 2
– Ewalk Pentacity
– PAM Clinic
– CNC
– Jatra Hotel
– Astara Hotel
– Pentacity Hotel
– Print Works
– BSB Bowling, Super KItchen, Score, BSB Seafood 45, Sunset Korean BBQ, Stark Ribs & Burger